Rabu, 20 Februari 2013

FUNGSI LES/FOSIL KAYU

 
Oleh Mas Gun Saputra
 
fungsi les atau fosil kayu semoga menambah wawasan kita

1. LES DAPDAP : cirinya warna putih,coklat tua,dan kuning.( warna tiga yang terbaik ) fungsi les dapdap ini baik ditempatkan di tempat suci sebagai taksu rumah.Baik juga dipakai sebagai cincin … untuk penjaga gaib kita sehari hari.Gunakan setiap kita memuja HYANG WIDI WASA.( TUHAN )
2. LES KELOR/GALIH KELOR : ciri warnanya hitam pekat.Namun terlihat jelas les kelor ini berserat dan tampak seperti kayu.Yang terbaik adalah yang berisi badar perak atau emas.Fungsi les kelor ini baik untuk pegangan sendiri…tidak cocok dipinjamkan pada orang lain.Penolak hawa sihir,penetral sakit perut (rendam dalam air ,lalu rendaman air itu diminum ), membuat rasa percaya diri .Satu hal yg perlu diingat jangan di pakai untuk memukul karna bisa berakibat fatal.
3. LES JATI : cirinya warna les ini abu kehitaman agak kecoklatan. Berserat seperti kulit pohon jati.Fungsi les jati ini baik untuk penenang jiwa pemakainya.Sangat baik dipakai oleh orang yang memiliki tekanan darah tinggi… baik juga dipakai untuk sembahyang.
4. LES JEPUN : ciri les jepun ini warnanya abu ,coklat,putih dan hitam.Seratnya seperti pohon jepun.Yang terbaik dipakai adalah yang warna hitam dan putih. Fungsi les jepun ini baik digunakan untuk sembahyang dan penjaga gaib aura pemakainya.Les jepun ini sangat cocok dipakai para pemangku dan pendeta.
5. LES ASEM : ciri les asem ini warnanya hitam coklat tua.Serat les asem ini mirip seperti pohonnya.Yang terbaik adalah warna hitam tua.Fungsi les asem ini baik dipakai kekuatan taksu …berbicara dan kewibawaan.Sangat ampuh untuk para penekun ilmu kebatinan.
6. LES JAKE : cirri les ini warnanya coklat.Seratnya mirip pohonnya( pohon jake ). Fungsi les jake ini baik untuk penawar racun dan alcohol.Rendam les ini dalam air…biarkan selama 30 menit lalu minumkan pada si sakit.Tapi ingat berdoalah juga pada Sang Pencipta .
7. LES CENDANA : ciri les ini warnanya abu kemerahan dan coklat.Ciri khususnya adalah saat digosok akan mengeluarkan bau harum cendana yang lembut.Fungsi les cendana ini baik dipakai sebagai syarat untuk mendekatkan diri pada SANG PENCIPTA. Energy gaib dan energy langit sangat cepat datang menghampiri pemiliknya.Les cendana baik juga dipakai sebagai pengontrol diri untuk selalu berbuat baik pada sesama.Satu pantangan bagi pemakainya jangan di bawa ketempat orang sakit.,Karna unsur gaibnya seolah olah kita mendoakan si sakit agar cepat meninggal.
8. LES PISANG MAS : ciri les ini warnanya ada yang abu ,coklat dan putih. Tapi ciri yang terlihat nyata seratnya seperti serat pohon pisang . Fungsi les ini baik untuk penetral racun bikinan manusia yg menggunakan sihir.Sebagai sarana untuk menjaga keselamatan keluarga,dan pelindung diri sendiri.
9. LES KAYU ANGIN : ciri les ini warnanya hitam pekat.Fungsi les ini baik dipakai saat berjalan dimalam hari apalagi tempat yang angker, les ini mampu memberikan energy keberanian buat pemakainya untuk menghilangkan rasa takut, dan membuat para mahluk gaib menghindar .
10. LES CEMPAKA : ciri les cempaka ini wananya agak kuning, abu dan kecoklatan.Fungsi les ini baik dipakai sebagai sarana mendekatkan diri pada SANG MAHA PENCIPTA (HYANG WIDI ),baik juga sebagai sarana pengasih antar sesama.
11. LES TIGA KANCUH : ciri les ini warnanya hitam kecoklatan.Fungsi les ini baik dipakai saat kita bepergian malam hari, sangat ditakuti oleh mahkluk gaib yang sering iseng dengan manusia.Terutama mahkluk jadi jadian.
12. CENANA JENGGI : ciri les cenana jenggi ini warnanya agak coklat. Cuma agak coklat muda warnanya….dan harumnya kalah dengan cendana dari Timur Leste. Fungsi les cendana jenggi ini baik dipakai sebagai sarana mendekatkan diri ( penarik energy langit ) pada SANG PENCIPTA.Baik sebagai pengasih antar sesama.
13. LES KAYU BIDARA : wana les kayu bidara ini coklat tua nyaris warnanya kehitaman.Fungsinya untuk penetral panas dalam dan memperbaiki fungsi ginjal.Caranya merendam les ini dalam air lalu rendaman air ini diminum.
14. LES TEEP : warna les teep ini coklat mirip kulit pohonnya. Fungsi les ini untuk ditempatkan di rumah sebagai penguat energy pelindung.Baik juga dipakai sebagai cincin agar terlindung dari energy negative diluar rumah.
15. LES KETEWEL : warna les ini agak coklat.Baik dipakai untuk sembahyang dan mendekatkan diri pada Tuhan. Bagus digunakan sebagai cincin.
16. LES PALUD BUMI : ciri warnanya coklat kehijauan. Fungsi les ini baik untuk ketentraman dan kesejukan batin, Cocok dipakai oleh orang yang memiliki emosi berlebihan dan tidak terkontrol..agar mampu menahan diri. Mampu membawa kesejukan bagi pemilknya..dan orang disekitarnya.
17. BUNGKAK NYINGNYING : warnanya abu kecoklatan. Fungsinya untuk penjaga diri dan penjaga gaib rumah. Aura gaibnya mampu melindungi pemiliknya.
18. LES TENGULUN : warna les ini abu kehitaman agak kehijauan.Fungsi les ini sangat baik dipakai sebagai sarana untuk pengasih dan pelindung gaib pemilknya.Baik dipakai sebagai permata untuk menagih hutang,penglaris dagangan dan pemikat.
19. LES KLIKA ( JARAK ) : warnanya coklat kehitaman…seratnya mirip serat pohon kelapa.Fungsi les ini baik dipakai sebagai penjaga diri dari gangguan alam gaib.Menghindarkan kita dari semua mahkluk gaib yang sering mengganggu.Juga baik dipakai sarana penyakit panas dalam.
20. WARINGIN SUNGSANG : warnanya hitam. Baik dipakai sebagai penolak dan penangkis serangan ilmu hitam.
21. LES PEPAYA : warnanya putih kecoklatan. Baik dipakai sebagai penawar racun dan panas dalam….direndam dalam segelas air 30 menit.Lalu airnya diminumkan pada si sakit.
22. LES TIING (BAMBU) : ciri les ini warnanya kuning kecoklatan berserat seperti akar bambu.Fungsi les ini baik untuk pengasih,mencari rejeki.,kekebalan dan menumbuhkan rasa percaya diri.
23. LES KOPI : les ini jarang sekali terlihat.Karna biasanya les ini seperti biji kopi.Konon les ini bisa membuat orang kebal dan tak tergores senjata tajam dan senjata api.
24. LES KASUA : les ini warnanya coklat kemerahan .Baik dipakai sebagai cincin dan mampu memberikan perlindungan secara gaib bagi penggunanya.Bisa dipakai sebagai sarana penawar gigitan ular dan serangga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar